Home Berita Mancanegara Ribuan Warga Palestina Penuhi Seruan ‘Arafah’ Di Al-Aqsha

Ribuan Warga Palestina Penuhi Seruan ‘Arafah’ Di Al-Aqsha

Al-Quds – Umat Islam adalah satu umat. Bersamaan para jamaah haji wukuf di Arafah kemarin, seruan kelompok pemuda Palestina agar warga Palestina berduyun-duyun ke Al-Aqsha mendapatkan respon luar biasa. Ribuan warga Palestina dari Tepi Barat dan Al-Quds serta warga Palestina wilayah 48 datang ke Al-Aqsha untuk ‘wukuf’ itikaf di Al-Aqsha.

Tidak seperti biasa, semua kelompok usia warga Palestina datang dan masuk ke Masjid Al-Aqsha setelah selama beberapa bulan-bulan sebelumnya, sebagian kelompok usia muda dilarang Israel  masuk masjid hanya sekadar untuk shalat wajib atau berbuka.

Meski demikian, pasukan Israel  masih sempat menahan dan melarang sebagian warga Palestina yang dibawah usia 50 tahun masuk ke Masjid Al-Aqhsa. Mereka terpaksa shalat di jalan-jalan kota.

Para kelompok muda Palestina menyerukan agar warga datang ke Al-Aqsha dengan slogan “’Arafah’ di Al-Aqsha” dalam rangka menghadang aksi yahudisasi yang direncakan oleh penjajah Zionis yang membidik kota Al-Quds, Masjid Al-Aqsha. Aksi ini juga dalam rangka mengecam penggalian yang dilakkan Zionis yang terus berlanjut di sana.  (palinfo)

 
quotescover-berilmu3c.jpg

Artikel Terbaru

Rohingya dan Dunia yang Terluka

Rohingya dan Dunia yang Terluka Oleh Samson Rahman Pembantaian muslim Rohingya yang super sadis oleh para biksu Budha radika... Readmore

More in: Mauizhoh, Moderasi Islam, Tips, Khutbah, Fiqh Dakwah, Kemukjizatan Ilmiah, Tafakkur, Kajian, Opini

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1074
mod_vvisit_counterYesterday2177
mod_vvisit_counterThis week12214
mod_vvisit_counterLast week12821
mod_vvisit_counterThis month33665
mod_vvisit_counterLast month69797
mod_vvisit_counterAll days3757769