Home Berita Mancanegara Kuwait Akan Distribusikan 250.000 Qur'an di Piala Dunia Brazil

Kuwait Akan Distribusikan 250.000 Qur'an di Piala Dunia Brazil

KAIRO - Kementerian Wakaf Kuwait telah mengumumkan rencana untuk mendistribusikan 250.000 eksemplar gratis Qur'an terjemahan dalam bahasa yang berbeda di Brasil selama Piala Dunia FIFA , menjangkau berbagai orang untuk budaya dan latar belakang yang berbeda .
 
Menurut harian Kuwait , Al - Qabas ,  Dewan Kementerian Quran mengumumkan bahwa mereka telah mengadakan tender untuk pengadaannya .
 
Dewan mengatakan jumlah yang diperlukan akan disediakan dalam empat bahasa termasuk Spanyol , Portugis , Inggris dan Perancis . serta menurut rencana akan didistribusikan di hotel-hotel , stadion dan tempat umum lainnya .
 
Pengumuman itu , bagaimanapun , menyuarakan keprihatinan mengenai peraturan FIFA yang melarang distribusi setiap pamflet religius dalam jarak lima kilometer dari kota-kota di mana kompetisi berjalan .
 
Diselenggarakan oleh Brazil untuk kedua kalinya , turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA akan berjalan dari 12 Juni sampai dengan 13 Juli 2014.
 
Dua belas kota dijadwalkan menjadi tuan rumah pertandingan : Belo Horizonte , Brasilia , Cuiaba , Curitiba , Fortaleza , Manuas , Natal , Porto Alegre , Recife , Salvador , Sao Paulo dan Rio de Janeiro
 
Sebanyak 32 tim dibagi menjadi delapan grup akan bersaing untuk mendapatkan trofi Piala Dunia di Brasil , termasuk enam negara dengan mayoritas Muslim atau populasi Muslim besar , yaitu Aljazair , Kamerun , Pantai Gading , Nigeria , Iran dan Bosnia - Herzegovina .
 
Awal bulan ini , diumumkan bahwa sebuah buku panduan khusus telah diterbitkan di Brasil untuk para fans Muslim di Piala Dunia FIFA 2014.
 
Berjudul " Salam ( halo ) Brazil " , buklet 32 - halaman telah diterbitkan oleh Persatuan Asosiasi Islam Brazil bekerjasama dengan kedutaan Oman di negara Amerika Selatan . Ketua Persatuan Muhammad Hussein Al - Zuqbi mengatakan buku ini memberikan fans Muslim dengan Islamic Center , tempat ibadah , restoran Halal dan pusat hiburan yang kegiatannya sesuai dengan hukum Syariah Islam . Buku itu juga berisi sejarah singkat kehadiran Islam di Brazil dan budaya Muslim Brasil .
 
Menurut Al - Zuqbi , salinan " Salam Brazil " telah diberikan kepada maskapai penerbangan di negara-negara Islam dan Arab akan dibagikan kepada penumpang Muslim yang bepergian ke Brasil .
 
(onislam)

 
ikadi-fbquotes-3_139.jpg

Artikel Terbaru

Rohingya dan Dunia yang Terluka

Rohingya dan Dunia yang Terluka Oleh Samson Rahman Pembantaian muslim Rohingya yang super sadis oleh para biksu Budha radika... Readmore

More in: Mauizhoh, Moderasi Islam, Tips, Khutbah, Fiqh Dakwah, Kemukjizatan Ilmiah, Tafakkur, Kajian, Opini

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1074
mod_vvisit_counterYesterday2177
mod_vvisit_counterThis week12214
mod_vvisit_counterLast week12821
mod_vvisit_counterThis month33665
mod_vvisit_counterLast month69797
mod_vvisit_counterAll days3757769