Home Berita Mancanegara Zionis Berencana Tenggelamkan Tepi Barat dengan 1 Juta Warga Yahudi

Zionis Berencana Tenggelamkan Tepi Barat dengan 1 Juta Warga Yahudi

Al-Quds – Infopalestina: Ketua Bagian Peta di Lembaga Studi Asy-Syarq, Khalil Tafkuji menegaskan bahwa tender pembangunan yang berlangsung setiap hari di Al-Quds dan sekitarnya adalah dalam rangkaian strategi Israel yang berkelanjutan sejak menjajah kota itu tahun 1967. Al-Quds bagi elit Israel harus di luar perundingan karena ia dianggap ibukota Israel. Selain itu, Netenyahu berusaha memberikan kekuasaan dan otonomi khusus kepada warga Yahudi di Tepi Barat.

 

Ia menegaskan, apa yang sudah diumumkan oleh Israel berupa proyek pembangunan ribuan unit hunian Yahudi sejak tahun 1994 hingga dibangun sebanyak 2020 sebanyak 58 ribu unit hunian dan diperpanjang di tahun 2030 untuk menentukan nasib Al-Quds dan tidak lagi dibagi jadi dua di masa mendatang namun khusus milik Yahudi.

 

Israel memiliki dua rencana sekaligus; pertama membangun pemukiman Yahudi baru dan melipat gandakan jumlah yahudi di Al-Quds menjadi setengah juta dan dalam waktu dekat akan menenggelamkan Tepi Barat  dengan 1 juta warga Yahudi hingga tahun 2030. Kedua, memperluas pemukiman yang ada sekarang dan mengurangi jumlah warga Palestina di Al-Quds hanya 12 persen saja.

 

Perluasan pembangunan pemukiman itu dengan mengorbankan Tepi Barat  melalui rencana “Al-Quds Raya” dimana 10 persen dari Tepi Barat  dan masuk dalam pemukiman Ghafat Zaev. Artinya, Israel memperluas jajahan melebihi jajahan tahun 1967.

 

Pemukiman Ghafat itu akan diperluas terus sehingga akan mengeluarkan warga Palestina dan diganti dengan warga Yahudi baik di dalam atau luar kota. Israel berencana jumlah Yahudi di Al-Quds mencapai 88 persen dan warga Palestina 12 persen.

 

Jika sudah mayoritas maka Israel akan memberikan otonomi khusus bagi warga Yahudi di Tepi Barat.

 

Tafkuji menegaskan, jumlah warga Yahudi di tahun 1992 di Tepi Barat  hanya 105 ribu, sekarang berjumlah 380 ribu di Tepi Barat  dan 250 ribu di Al-Quds. Ini rencana dibuat Zionis sejak 1979 sehingga pada tahun 2030 akan mencapai 1 juta. Jika warga Yahudi semakin banyak di Tepi Barat  dan pemukiman dibangun di sana sini maka geografi Palestina akan terputus-putus. Akibatnya, negara Palestina tidak akan bisa berdiri.

 
ikadi-fbquotes-qs-yunus-44.jpg

Artikel Terbaru

Rohingya dan Dunia yang Terluka

Rohingya dan Dunia yang Terluka Oleh Samson Rahman Pembantaian muslim Rohingya yang super sadis oleh para biksu Budha radika... Readmore

More in: Mauizhoh, Moderasi Islam, Tips, Khutbah, Fiqh Dakwah, Kemukjizatan Ilmiah, Tafakkur, Kajian, Opini

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1074
mod_vvisit_counterYesterday2177
mod_vvisit_counterThis week12214
mod_vvisit_counterLast week12821
mod_vvisit_counterThis month33665
mod_vvisit_counterLast month69797
mod_vvisit_counterAll days3757769