Home Berita Mancanegara Televisi Zionis Tayangkan Persiapan Yahudi Runtuhkan Masjid Al Aqsha

Televisi Zionis Tayangkan Persiapan Yahudi Runtuhkan Masjid Al Aqsha

Televisi Channel 10 Zionis menayangkan laporan tentang upaya warga Yahudi mengumpulkan batu dari pantai Laut Mati, di samping persiapan mengumpulkan domba dan kambing untuk prosesi “Hari Penyembelihan” yang akan digelar di Al-Quds, saat dibangun Kuil mitos.

Laporan menayangkan aksi para ekstrimis Yahudi menodai kehormatan Masjidil Aqsha untuk membangun kuil mitos di tempatnya, sementara para arsitek berlomba mendesain maket kuil mitos sebagai ganti bagi Masjidil Aqsha, dengan memanfaatkan situasi sulit yang dihadapi bangsa Arab.

Laporan menyoroti aksi para ekstrimis Zionis mengumpulkan batu dari Laut Mati, kemudian membersihkannya. Mereka menyatakan, dengan batu ini mereka akan menggelar hari penyembelihan, menunggu saat diumumkannya pembangunan kuil di atas puing-puing Masjidil Aqsha.

Komandan cadangan pasukan Zionis menyebutkan, apa yang terjadi di Al-Aqsha bisa memicu perang dunia.

Sementara itu seorang ekstrimis Yahudi, Yahuda Etsion, seorang ekstrimis yang berupaya meledakkan Masjidil Aqsha menegaskan, kuil harus berdiri tegak di atas tanah Masjidil Aqsha, dan Al-Quds sebagai ibukota Yahudi.

Seorang arsitek Zionis yang mendesain kuil mitos menyatakan, “Al-Quds adalah ibukota Yahudi, sementara Makkah ibukota kaum muslimin, seperti halnya Roma sebagai ibukota kaum Kristen, kami akan menggusur Al-Aqsha dan menghancurkannya dengan tangan kami.”

Laporan juga merilis aksi warga zionis Yahudi membuat kandang kambing di pemukiman Betlehem, untuk disembelih pada saat berdirinya kuil.

Laporan Zionis menyimpulkan, semua hal bisa terjadi, kecuali terkait Masjidil Aqsha, sebab dunia Islam tidak akan membiarkan hal itu terjadi. (palinfo)

 
gambar-kata-hikmah-ikadi-islamic-quotes-ayat-2964.jpg

Artikel Terbaru

Rohingya dan Dunia yang Terluka

Rohingya dan Dunia yang Terluka Oleh Samson Rahman Pembantaian muslim Rohingya yang super sadis oleh para biksu Budha radika... Readmore

More in: Mauizhoh, Moderasi Islam, Tips, Khutbah, Fiqh Dakwah, Kemukjizatan Ilmiah, Tafakkur, Kajian, Opini

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1041
mod_vvisit_counterYesterday2177
mod_vvisit_counterThis week12181
mod_vvisit_counterLast week12821
mod_vvisit_counterThis month33632
mod_vvisit_counterLast month69797
mod_vvisit_counterAll days3757736