Home Berita Mancanegara Zionis Penjajah Ganti Papan Nama Jalan Dari Arab Menjadi Ibrani

Zionis Penjajah Ganti Papan Nama Jalan Dari Arab Menjadi Ibrani

Tim Pemerintah penjajah Zionis di kota Yava Palestina jajahan tahun 1948 menghapus dan mengganti papan-papan nama Arab di jalan-jalan perkampungan kota dengan nama-nama berbahasa Ibrani.

Dalam penegasannya kepada harian Palestina Shafa pagi ini, Imam Besar kota Yafa, Syekh Sulaiman Sathl bahwa pemerintah penjajah setempat memasang papan nama-nama Yahudi berbahasa Ibrani di sejumlah jalan di perkampungan di kota Yava dan menghilangkan nama-nama Arab yang belakangan dipasang kembali oleh aktivis kemanusiaan.

Ia menegaskan, nama-nama Arab yang dipasang oleh para aktivis adalah nama-nama tokoh-tokoh Arab seperti Naji Ali, Najeb Mahfudl, Lina Nablusi dan lain-lain.

Namun pemerintah penjajah setempat kemudian meletakkan kembali nama-nama yang mereka ambil dari kita Taurat atau nama tokoh-tokoh Yahudi seperti Koptik 'Israel', Yafet, Ben Gurion, Shaveti Yersael dan lainnya untuk mengesankan kota tersebut sebagai kota Yahudi.

Ia menegaskan, tindakan pemerintah penjajah ini tidak akan mengubah apapun dari sejarah dan realitas kota Yava sebagai kota Arab. “Jalan-jalan dan tanah air Yava serta gang-gangnya semuanya berbicara Arab.”

Syekh Sulaiman mengisyaratkan, usaha yang saat ini dikerahkan sudah ada usaha dari Komite Penamaan Jalan menekan pemerintah daerah penjajah Zionis di Yava untuk menyetujui agar nama-nama jalan di perkampungan kota Arab dengan nama-nama Arab. (palinfo)

 
quotescover-berilmu3c.jpg

Artikel Terbaru

Rohingya dan Dunia yang Terluka

Rohingya dan Dunia yang Terluka Oleh Samson Rahman Pembantaian muslim Rohingya yang super sadis oleh para biksu Budha radika... Readmore

More in: Mauizhoh, Moderasi Islam, Tips, Khutbah, Fiqh Dakwah, Kemukjizatan Ilmiah, Tafakkur, Kajian, Opini

REKENING DONASI


BSM Cabang Warung Buncit
No.Rek : 7000347447   
a/n Ikatan Da'i Indonesia


BRI Cabang Pasar Minggu
No.Rek: 0339.01.000930.30.7  
a/n Ikatan Da'i Indonesia

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1032
mod_vvisit_counterYesterday2177
mod_vvisit_counterThis week12172
mod_vvisit_counterLast week12821
mod_vvisit_counterThis month33623
mod_vvisit_counterLast month69797
mod_vvisit_counterAll days3757727