Kuwait Akan Distribusikan 250.000 Qur'an di Piala Dunia Brazil

Dibuat Tanggal 23-05-2014
KAIRO - Kementerian Wakaf Kuwait telah mengumumkan rencana untuk mendistribusikan 250.000 eksemplar gratis Qur'an terjemahan dalam bahasa yang berbeda di Brasil selama Piala Dunia FIFA , menjangkau berbagai orang untuk budaya dan latar belakang yang berbeda .
 
Menurut harian Kuwait , Al - Qabas ,  Dewan Kementerian Quran mengumumkan bahwa mereka telah mengadakan tender untuk pengadaannya .
 
Dewan mengatakan jumlah yang diperlukan akan disediakan dalam empat bahasa termasuk Spanyol , Portugis , Inggris dan Perancis . serta menurut rencana akan didistribusikan di hotel-hotel , stadion dan tempat umum lainnya .
 
Pengumuman itu , bagaimanapun , menyuarakan keprihatinan mengenai peraturan FIFA yang melarang distribusi setiap pamflet religius dalam jarak lima kilometer dari kota-kota di mana kompetisi berjalan .
 
Diselenggarakan oleh Brazil untuk kedua kalinya , turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA akan berjalan dari 12 Juni sampai dengan 13 Juli 2014.
 
Dua belas kota dijadwalkan menjadi tuan rumah pertandingan : Belo Horizonte , Brasilia , Cuiaba , Curitiba , Fortaleza , Manuas , Natal , Porto Alegre , Recife , Salvador , Sao Paulo dan Rio de Janeiro
 
Sebanyak 32 tim dibagi menjadi delapan grup akan bersaing untuk mendapatkan trofi Piala Dunia di Brasil , termasuk enam negara dengan mayoritas Muslim atau populasi Muslim besar , yaitu Aljazair , Kamerun , Pantai Gading , Nigeria , Iran dan Bosnia - Herzegovina .
 
Awal bulan ini , diumumkan bahwa sebuah buku panduan khusus telah diterbitkan di Brasil untuk para fans Muslim di Piala Dunia FIFA 2014.
 
Berjudul " Salam ( halo ) Brazil " , buklet 32 - halaman telah diterbitkan oleh Persatuan Asosiasi Islam Brazil bekerjasama dengan kedutaan Oman di negara Amerika Selatan . Ketua Persatuan Muhammad Hussein Al - Zuqbi mengatakan buku ini memberikan fans Muslim dengan Islamic Center , tempat ibadah , restoran Halal dan pusat hiburan yang kegiatannya sesuai dengan hukum Syariah Islam . Buku itu juga berisi sejarah singkat kehadiran Islam di Brazil dan budaya Muslim Brasil .
 
Menurut Al - Zuqbi , salinan " Salam Brazil " telah diberikan kepada maskapai penerbangan di negara-negara Islam dan Arab akan dibagikan kepada penumpang Muslim yang bepergian ke Brasil .
 
(onislam)
share Share
Facebook Google LinkedIn Twitter Email Print
Artikel Terkait
Distribusi Air untuk Ibadah Haji Tahun Ini Capai 10 Juta Meter Kubik
02-10-2015 Mancanegara

JEDDAH - Perusahaan Air Nasional (NWC) Arab Saudi  mengungkapkan total volume a ...

Baca Selengkapnya

Saudi Sebarkan Ribuan Foto Jemaah Haji yang Wafat
30-09-2015 Mancanegara

MAKKAH - Hampir 1.100 foto disebarkan oleh Arab Saudi ke diplomat asing. Foto terseb ...

Baca Selengkapnya

Hujan Es Disertai Angin Kencang Landa Makkah
11-09-2015 Mancanegara

MAKKAH - Hujan deras dengan butir-butir kecil es disertai angin kencang dan suara ge ...

Baca Selengkapnya

Alat Berat Jatuh, Banyak Jamaah Terluka dan Meninggal Di Masjidil Haram
11-09-2015 Mancanegara

MAKKAH - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan ada 20 jamaah calon haji In ...

Baca Selengkapnya

Pesepakbola Muslim Top Dunia Konsisten Tolak Pegang Segelas Bir
07-09-2015 Mancanegara

Dua pemain Muslim di klub raksasa sepak bola Jerman Bayern Munich menolak untuk meme ...

Baca Selengkapnya

Islam Side Street Shinjuku, Tempat di Jepang Dengan Nuansa Islam
01-07-2015 Mancanegara

TOKYO -- Sepekan sekali, jalanan di Distrik Shinjuku ditutup. Lantaran para pedagang ...

Baca Selengkapnya